Jumat, 04 Februari 2011

tiada kata seindah doa

jarak nan jauh tidak selalu membuat suatu hubungan menjadi jauh, bahkan hubungan nan dekat dan selalu berada disamping dan didepan matapun tidak bisa menjamin kedekatan yang terjalin saat itu...

aku merindukan kebersamaan yang jauh dan dekat itu..

karena bagiku mereka semua adalah orang yang bisa membuat semua menjadi tawa bukan kesedihan..

sampai kapan ini berakhir..

dan kpn ini akan kembali seperti biasa, walau tidak seperti dulu lg yg sangat luar biasa rasanya...

kesalahan nya seperti luar biasa dan tak bisa termaafkan, ntah apa dan mengapa kembali seperti kemarin..

binggung..!

sebenarnya apa yang terjadi saat ini dengan aku dan mereka..

suliiiit sekali mengerti keadaan yang tak lagi bersama, seperti foto - foto tempo dulu yang selalu aku lihat jika aku merindukan sosok mereka..

karena hanya itu yang bisa aku lakukan sekarang..

bila pun aku memiliki kesalahan yang tiada tara untuk di maafkan, ijinkan aku untuk meminta maaf dari hati ku yang paling dalam

bila pun sampai saat ini diantara kita tidak ada satu kata pun yang terucap saat kita berhadap, mungkin aku hanya bisa berbicara dengan hati ku sendiri...

sendiri...

maafkan semua

aku yakin bahwa kalian terlihat bahagia tanpa ku..

semoga itu menjadi awal persahabatan yang tak pernah hancur lagi karena kesilapan ku...

teman

ingat kah, ketika kita,

makan bersama, bermain bersama saat kita ke pantai

tertawa riang senyum merekah penuh kebahagiaan

saling berbagi saat kita merasa sedih

dan terimakasih karena pernah menganggap aku adalah sahabatmu,

aku menyayangi mereka dan merindukan saat bersama itu...

terima kasih semua

karena pernah menyayangi ku dan menemani hari hari ku,

aku bersyukur selalu atas apa yang allah berikan kepada ku termasuk

kalian,sahabatku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar